WAJIB BACA! Inilah Ayat Yang Menjelaskan Hukum Cewek yang Menjulurkan Lidah Ketika Berfoto ?

Dizaman sekarang ini sudah lumrah yang namaya berfoto (selfie). Tahukah anda bahwa cewek yang menjulurkan lidah itu mempunyai arti, sekarang kita akan membahas hal tersebut.

Ada 3 alasan kenapa anjing menjulurkan lidahnya:
Anjing tersebut kehausan
Anjing tersebut kepanasan,
Dan yang ketiga, anjing tersebut sedang memberi tanda bahwa ia minta disetubuhi sang pejantan (ini dilakukan oleh anjing betina).
Firman Allah SWT :

“Dan bacakanlah (Muhammad) kepada mereka, berita orang yang telah Kami berikan ayat-ayat Kami kepadanya, kemudian dia melepaskan diri dari ayat-ayat itu, lalu dia diikuti oleh setan (sampai dia tergoda), maka jadilah dia termasuk golongan orang-orang sesat. Dan sekiranya Kami menghendaki niscaya Kami tinggikan (derjat)nya dengan (ayat-ayat) itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan mengikuti keinginannya (yang rendah), maka perumpamaannya seperti anjing, jika kamu menghalaunya dia akan menjulurkan lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia tetap menjulurkan lidahnya. Demikianlah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah kisah-kisah itu agar mereka berfikir. Sangat buruk perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, dan mereka itu telah berbuat zhalim kepada dirinya sendiri.” (Q.S. Al-A’raaf: 175-177)

Dalam firman allah tersebut sudah jelas bahwa kaum hawa yang menjulurkan lidah di Haramkan dan hal tersebut mempunyai makna tersebut menggoda atau meminta disetubuhi.

Jika demikian, apa bedanya? Mohon kepada para kaum hawa, apalagi yang berjilbab, jadi mohon perhatikan saat anda berfoto(selfie) jangan sampai anda menjulurkan lidah..

sumber: http://www.limapilar.com

Tinggalkan Balasan