Hanya dengan Cuci Mukamu Setiap pagi dengan Air ini Kamu Bisa mendapatkan Hasil Wajah Bersih Mulus dan Tampak Awet Muda Terus loh!

Wanita mana sih yang ga kepengen punya wajah bersih putih mulus bebas masalah kulit kayak jerawat, flek dan komedo? Hampir bisa dipastikan itu adalah impian dari semua wanita yang ada di dunia ini, sayangnya untuk bisa mendapatkan hasil seperti itu tidak jarang kita harus mengeluarkan biaya ekstra untuk perawatan, katakanlah cream, lotion, masker atau perawatan lainnya. padahal alam sudah menyediakan bahan luar biasa ini loh.

Untuk mendapatkan kulit yang bening dan cerah tidak butuh uang yang banyak, karena Anda bisa memanfaatkan air beras. Beras mengandung beberapa zat yang dapat digunakan untuk kecantikan, salah satunya adalah zat oryzanol yang dapat menangkal sinar ultra violet ke dalam kulit, sehingga sangat baik bagi kesehatan kulit.

Air beras mengandung nutrisi yang bisa bermanfaat bagi kulit dan rambut. Beras mengandung vitamin B, C dan E serta mineral dan delapan asam amino esensial yang meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit secara keseluruhan.

Sederhananya, air beras merupakan solusi ideal yang bisa Anda dapatkan setelah merendam atau memasak nasi. Air beras meningkatkan turgidity kulit dan membuatnya sehat dan tanpa cela. Ini membantu untuk membersihkan toksin dari kulit, meningkatkan elastisitas dan mengurangi peradangan, mencegah penuaan, bintik-bintik dan hiperpigmentasi.

Cara Perawatan

Ambil setengah cangkir nasi dan isi dengan air. Biarkan nasi meresap selama beberapa menit sampai air menjadi keruh.

Kemudian saring cairan dan tiriskan nasi. Tuang air ke dalam wadah kaca tertutup dan simpan di kulkas sampai 5 hari.

Rendam kapas dengan air beras dan oleskan di atas wajah Anda. Ini akan mengencangkan pori-pori secara instan dan kulit Anda akan menjadi lembut dan halus. Biarkan bekerja selama 15 menit. Kemudian cuci muka dengan air hangat kuku, keringkan kulit Anda dan oleskan krim pelembab. Ulangi prosedur setidaknya sekali sehari.

Dengan air yang sama Anda bisa membilas rambut Anda setelah dicuci – sekali lagi Anda akan melihat hasil yang sangat baik dari obat sederhana dan efektif ini.

Selamat Mencoba ya!

Tinggalkan Balasan