Ladies, 6 Bentuk Pusar ini Bisa Mengungkap Kepribadianmu, Kira-Kira kmu yang Mana?

Baru Tahu bentuk pusar yang dimiliki juga dapat digunakan untuk mengetahui kepribadian  seseorang.Adalah ilmu Omphalomancy yang digunakan untuk menentukan bagaimana prediksi kepribadian seseorang dari bentuk pusar yang dimiliki.
Bentuk pusar menonjol keluar
Bentuk pusar seperti ini biasanya memiliki karakter yang kuat, bisa disebut keras kepala dalam  upaya melakukan sesuatu yang ingin dicapai atau tekun.Meskipun demikian, dia tetap  berpegang teguh pada keyakinan dan pendapat setelah melakukan pertimbangan yang matang. Orang tipe ini suka publisitas dan menjadi pusat perhatian orang.Namun, cinta dan kasih sayang akan selalu menjadi masalah penting.Dibutuhkan waktu sebelum dia menemukan pasangan yang kompatibel sehingga hubungan yang akan terjalin diharapkan bisa bertahan lama.
Bentuk pusar besar dan dalam
Orang dengan bentuk pusar seperti ini memiliki hati yang besar, dengan kata lain kemurahan  hatinya tidak memiliki keterbatasan.Orang ini tidak pernah  memberitahu orang-orang di
sekitarnya mengenai kesusahan yang sedang dia hadapi. Dia ahli dalam manajemen  hubungan dengan manusia sehingga memperlakukan orang lain dengan baik.
Dia menjadi orang yang bijaksana karena pengalaman hidup yang berbeda.Namun, ada kecenderungan baginya untuk mengabaikan kebutuhan untuk mementingkan diri sendiri di tengah-tengah masyarakat yang egois, jadi sesekali penting untuk mementingkan diri sendiri dan tetaplah menjadi orang yang seharusnya.
Bentuk pusar yang dangkal dan kecil
Seseorang bisa menyimpan rahasia dan memahami sisi negatif orang lain.Kemungkinan besar tidak mempercayai orang lain kecuali kerabat dan kenalan yang dekat dengannya.Dia terkadang diam-diam menjadi aneh karena mengalami banyak hal dan mendapatkan banyak pengalaman.
Bentuk pusar menghadap ke bawah
Bentuk pusar seperti ini justru berkebalikan dari bentuk sebelumnya.Hal ini menandakan  tingkat energi rendah, namun ini hanya dari segi fisik yang dimiliki.Orang dengan bentuk pusar ini tidak tertarik dengan pekerjaan yang membutuhkan tenaga saat mengerjakannya, namun menonjol dalam tugas yang membutuhkan kecerdasan.Dia kadang-kadang malas, tapi pintar sehingga hal itu mendorongnya untuk mencari teknik terbaik untuk menyelesaikan hal dengan pasti.
Bentuk pusar oval
Pusar dengan bentuk oval sering dihubungkan dengan hiperaktif dan terlalu peka.Orang dengan bentuk pusar ini tidak sabar dan membutuhkan banyak hal untuk dilakukan setiap saat.Orang ini gampang bosan dan selalu ingin menemukan sesuatu yang baru.
Masalahnya, dia mudah kesal karena menganggap serius hal tersebut, namun memilih tetap diam dan memikirkannya sendiri.Dia perlu memperbaiki hal itu dan biasanya rasa ingin tahu yang dimiliki orang ini akan membantunya keluar dari kondisi yang tidak menyenangkan ini.
Bentuk pusar lebar
Orang dengan pusar ini selalu siap menghadapi situasi apapun.Dia tidak mudah percaya dengan orang lain, sebaliknya orang yang telah dia percaya sangat berarti dalam hidupnya.Dia akan membela dan peduli dengan orang yang disayanginya.
Pada saat yang sama, dia sangat yakin dengan kepercayaan seseorang terhadapnya dan belajar dengan cermat bagaimana orang memperlakukan dirinya.Prinsip yang dipegangnya adalah dia akan memperlakukan orang dengan baik saat dirinya diperlakukan dengan hal yang sama.

Tinggalkan Balasan