Miliki Dua Istri Muda dan Cantik, Pria ini Beberkan Rahasianya, Netizen Kompak Iri !

Ketika banyak pasangan memamerkan kemesraannya di media sosial, mungkin akan kalah dengan kemesraan keluarga ini. Warissara Poksrichan (32) wanita asal Thailand telah membagikan keharmonisannya dengan suaminya serta istrinya yang lain di media sosial.


Sontak, foto-foto mereka menjadi viral di internet dan banyak netizen yang berkomentar iri dengan suami beruntung itu. Caption di fotonya pun tidak kalah semakin membuat iri, “Orang-orang membual tentang suami mereka di Facebook. Nah, suami saya kebetulan punya dua istri!” begitu tulisnya.
Kita mungkin berpikir hidup dengan satu istri saja sudah membuat repot, bagaimana dengan lebih dari satu? Nyatanya, Manop Nuttayothin (42) mengaku memiliki rumah tangga yang bahagia dan harmonis dengan kedua istrinya.


Pria Bangkok tersebut juga mengatakan awalnya dia memiliki tiga istri, tapi sayangnya istri pertamanya telah meninggal dunia. Warissara adalah istri keduanya dan mereka telah bersama selama lebih dari satu dekade sebelum bertemu dengan istri ketiganya saat ini, Nattaya Tongpan (26).
Kedua istrinya senang dengan suami mereka dan mereka juga bisa bergaul dengan baik satu sama lain. Kisah mereka begitu mengesankan orang, media Thailand bahkan mengundang mereka di sebuah acara TV untuk berbagi rahasia pernikahan yang bahagia itu. Manop mengatakan dia sangat beruntung memiliki tiga istri, dia menjaga rumahnya dengan damai dengan menyelesaikan konflik sesegera mungkin jika terjadi.


“Kapan pun ada masalah, saya berbicara dengan mereka tentang hal itu pada hari yang sama,” itu rahasianya katanya. “Terkadang hal itu terjadi. Secara tidak sadar saya mengabaikan salah satunya dan memberi perhatian lebih pada satunya.” “Tapi ketika sadar, saya memastikan saya memperlakukan mereka berdua secara sama.”


Kedua istri tersebut tidak pernah bertengkar saat Manop memperlakukan mereka dengan adil atau tidak adil. “Ini semua tentang pengertian. Kami saling mencintai. Kami saling peduli. Karena itu, kami senang. Saya sangat percaya begitu, ” kata Warissara.
Keduanya juga membantu bisnis Manop dengan menjual suku cadang mobil di acara balap besar di Thailand. Meski mereka juga digaji, Nattaya dan Warissara tetap mengutamakan kebutuhan anak terlebih dahulu.
INTISARI/Masrurroh Ummu Kulsum/TRIBUNNEWS.COM

Tinggalkan Balasan