Ini nih Cara Paling Mudah Membuang Racun dalam Paru Paru, Liver dan Usus dalam 3 Hari saja! Bonusnya Kamu juga Bisa Membuang Lemak Berlebih pada Tubuhmu loh!

Kebiasaan hidup yang tidak sehat banyak dilakukan oleh orang di negara maju. misalnya dengan mengkonsumsi makanan siap saji dengan berlebihan, Konsumsi makanan olahan, makanan dengan zat aditif, dan kurangnya aktivitas fisik. Akibatnya, ada kenaikan konstan kejadian penyakit kronis, seperti diabetes, hiperkolesterolemia, dan tekanan darah tinggi.

Jika Anda memiliki kesibukan yang padat dan tidak punya waktu untuk mengubah gaya hidup Anda sepenuhnya, Anda setidaknya bisa mencoba mempraktikkan diet detoks 3 hari sesekali untuk menghilangkan racun dari tubuh Anda dan meningkatkan kesehatan umum Anda.

Aturan Sederhana untuk Detoks Tubuh Anda dalam 3 Hari
– Minum banyak air. Aturan pertama diet detoks adalah minum banyak air. Minumlah sedikitnya lima gelas sehari air dengan kadar mineral rendah. Itu akan mengurangi kandungan garam di tubuh Anda yang terlalu banyak anda konsumsi. Air juga menghidrasi jaringan tubuh Anda dan memperbaiki fungsi ginjal.
– Sertakan makanan super. Makanan super adalah tumbuh-tumbuhan, buah-buahan, dan sayuran yang kaya akan vitamin, zat mikro, dan nutrisi lainnya yang diperlukan untuk fungsi organisme Anda dengan tepat. Makanan Anda bisa meliputi kunyit, jahe, minyak zaitun, bawang putih, minyak kelapa dan banyak makanan kuat lainnya. Nutrisi ini merangsang fungsi enzim hati, mediator utama dalam detoksifikasi darah. Ganti makanan ringan dengan buah-buahan, seperti apel, jeruk, alpukat, dan buah kiwi. Buatlah jus dari buah yang baru diperas alih-alih membeli jus dengan gula dan pemanis buatan.
– Turunkan asupan kalori,. Selama diet detoks 3 hari Anda, Anda harus menahan diri dari makanan berkalori tinggi yang kaya akan lemak dan gula. Sebagai gantinya, ganti dengan daging tanpa lemak sebagai sumber protein dan biji-bijian, yang kaya akan serat makanan.
– Makan beberapa makanan kecil. Jika Anda sibuk, hindari melakukan latihan ini setiap hari, setidaknya cobalah melakukannya selama diet detoks 3 hari ini. Makan 5-6 porsi kecil bukan sedikit makanan besar. Ini akan mencegah fluktuasi proses biokimia dan memungkinkan metabolisme Anda bekerja dengan cara yang terus-menerus.
Sumber: www.healthtipsportal.com

Tinggalkan Balasan