Kurus 4 Kg Dalam Waktu Seminggu Itu Simpel Loh! Hanya Dengan Lakukan “1 Gerakan Sederhana Ini” Selama 30 Detik Setiap Harinya. Dijamin Hasilnya Ampuh!

Banyak orang yang bilang susah-susah diet, baru kurus dikit langsung gemuk lagi. Ada juga yang kocak bilang, “Gua minum air aja gemuk”!! Hahaha kesel, tapi kapan yah bisa kurus?

Semakin dipikir ingin kurus, kita semakin menemukan lingkaran celana semakin besar, paha membengkak dan pipi semakin tembem. Tapi tahukah kamu bahwa yang membuat badan kita membesar bukan hanya karena faktor kebanyakan makan saja, melainkan ada hubungannya dengan faktor tulang panggul.

Faktor tulang panggul bergeser, secara tidak langsung membuat metabolisme tubuh kita melambat. Akar itulah yang membuat kita menjadi kegemukan. Jika metabolisme melambat maka tubuh akan lebih sulit memproses makanan untuk menghasilkan energi. Akibatnya, terjadi penurunan massa otot dan tubuh menyimpan lapisan lemak lebih banyak.

Oleh sebab itu seorang artis Jepang terkenal, bernama Nana Eikura, mengatakan ia sangat fokus menjaga postur tubuhnya dengan benar agar tulang panggulnya jangan sampai bergeser. Dengan cara menjalani senam sederhana setiap harinya.

Rumah Sakit Asuka Jepang mengatakan bahwa dari cara kita berjalan dan postur tubuh kita, bisa mempengaruhi tulang panggul. Tulang panggul bergeser maka sirkulasi darah dan sirkulasi getah bening tersumbat, mengakibatkan metabolisme tubuh melambat dan akhirnya menyebabkan obesitas. Sehingga tak heran ada sebagian pasien yang setelah jatuh, tulang pinggul bermasalah, maka ia cepat menggemuk.

Dalam artikel ini, Cerpen akan mengenalkan 1 gerakan senam sederhana yang ampuh memperbaiki tulang panggul yang bergeser. Buktinya banyak orang Jepang yang sudah mempraktekan sendiri senam ini setiap harinya, dalam seminggu wajahnya menjadi tirus dan berat badannya turun 4 Kg! Gak percaya? Yuks langsung aja kita praktekan:

Langkah 1


Kedua jari jempol kakimu tempelkan berempetan

Langkah 2


Angkat tanganmu ke depan, dengan telapak tangan yang terbuka. Dempetkan kedua jari kelingking tanganmu.

Langkah 3


Badan berdiri tegap, angkat kedua tanganmu tinggi ke atas (sikut tidak menekuk). Angkat selama 30 detik sampai berasa otot-otot dan tulangmu tertarik.

Langkah 4


Akhirnya, turunkan pelan-pelan tangan Anda ke posisi semula. Lakukan gerakan ajaib ini sehari sekali, maka akan memperbaiki tulang panggulmu yang bergeser.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa SHARE and LIKE!

Sumber: Everydayhealth/Cerpen.co.id

Tinggalkan Balasan