Teman-teman Kira Aku Pergi Sedot Lemak, Tapi Sebenarnya Aku Hanya Melakukan “Tiga Gerakan Simpel” Ini Sehingga “Bokongku Terlihat Ramping” Kok!

Bokong besar mungkin menjadi daya tarik tersendiri dan identik dengan seksi, namun tak dipungkiri, pada kenyataannya, ada banyak wanita berbokong besar yang mengeluh susah mencari ukuran celana yang pas.

Posisi duduk yang salah bisa menyebabkan tulang yang terletak di pangkal paha bergeser seperti ilustrasi gambar dibawah ini. Tonjolan tulang yang tergeser ini membuat bokong terlihat menjadi lebih besar.

Berikut ini adalah cara udah untuk mengetahui apakah tulang di pangkal pahamu bergeser atau tidak: berdirilah tegap dengan kaki tertutup rapat, jika bokong bagian bawahmu terlihat lebih menonjol, itu artinya tulangmu telah bergeser.

Seorang netizen membagikan tiga gerakan yang dapat membenarkan posisi tulang di pangkal paha berikut ini!

1. Buka kaki hingga sedikit lebih lebar dari bahu, letakkan tangan kiri di posisi tulang yang tergeser, kemudian miringkan badan ke arah kiri perlahan-lahan hingga paha kiri bagian dalam terasa seperti tertarik, setelah itu ganti dengan sisi kanan. Lakukan gerakan ini sebanyak 8 kali pada setiap sisi.

3. Perhatikan agar kaki tetap melangkah membentuk garis lurus saat sedang berjalan. Gunakan bantuan kedua tangan untuk menekan posisi tulang yang tergeser, hal ini dapat membantu membenarkan posisi tulang tersebut. Selain itu, perhatikan juga agar tumit menapak tanah terlebih dahulu baru kemudian disusul dengan kaki bagian depan.

Lakukan gerakan diatas selama 10 menit setiap hari dan buktikan sendiri hasilnya!

Sumber: Coco/ Cerpen.co.id

Tinggalkan Balasan